MagzNetwork

Aplikasi Tafsir

Diposting oleh Mastindi | 00.22 | | 0 komentar »

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarukatuh..

Rekan sekalian, kemajuan jaman terutama di bidang informasi dan teknologi tidak selamanya menimbulkan efek buruk , ibarat pisau tergantung untuk keperluan apa dan siapa yang menggunakannya.

Media informasi dalam bentuk audio visual, atau gambar bersuara, akan sangat membahayakan dari sisi moral manakala di pakai untuk mengunggah atau mengunduh materi atau konten yang melanggar susila, namun akan menjadi bermanfaat bagi banyak orang apabila dipakai untuk memperbanyak informasi bermanfaat semisal mengunggah atau mengunduh artikel artikel ke Islaman yang berupa tausih atau nasehat yang mampu menjadi spirit atau motivasi bagi pembacanya, untuk senantiasa taqarrub kepada Allah.

 berikut ini salah satu pemanfaatan tehnologi informasi adalah sebuah aplikasi yang cukup membantu bagi para da'i atau siapa saja yang ingin mendalami Islam, karena di dalamnya banyak artikel artikel yang bermanfaat bahkan membantu kita memahami Islam secara lebih baik.

Aplikasi ini mudah di pakai dapat berjalan di Windows XP , Seven , Vista bahkan Windows 8 , caranya setelah di instal akan muncul file baru, kita tinggal membukanya dengan 2 X klik , lalu membuat pintasan ke dokstop pada ikon yang bergambar tumpukan buku .

baiklah langsung saja pembaca saya antar ke situsnya..dan sebelumnya terimakasih telah mampir ke web saya ini.. silahkan anda browsing di sini .
atau di sini juga juga boleh


Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan keritik dan saran anda