MagzNetwork

Menitip nasehat untuk diri sendiri

Diposting oleh Mastindi | 05.46 | | 0 komentar »
Untukmu sahabat..

Ketika aku memberi  motivasi  agar kamu bersabar, bukan berarti aku manusia super yang tahan diterpa multi musibah. 
Ketika aku memberi  tausiah  tentang  amar ma’ruf, bukan berarti aku merasa sangat alim.

Dan Ketika  aku melarangmu menjauhi maksiat , juga bukan berarti aku manusia  paling suci.

Pun aku ketika menyinggungmu agar tidak malas, bukan berarti aku manusia paling kreatif.

Ambillah pelajaran dari filosofi sebuah kompetisi , di mana penonton dapat melihat jelas bentuk lapangan, gerakan semua pemain,  arah media permainan , sedangkan engkau sebagai pemain hanya fokus kepada  lawan yang terdekat.


Begitulah kompetisi kehidupan , dan yang aku inginkan,  ketika posisi kita berganti,  berilah aku motivasi, nasihat, teguran , kunjungan, sebagaimana yang aku lakukan lebih dahulu.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan keritik dan saran anda