MagzNetwork

Musibah ketika kita jauh dari ulama

Diposting oleh Mastindi | 14.31 | | 0 komentar »
Prediksi Rasulullah tidak pernah salah , karena ucapannya adalah bimbingan Wahyu.
ketika kita menjauh dari ulama dari Fuqaha , artinya jauh dari majelis ilmu , padahal kebutuhan kita akan ilmu melebihi kebutuhan makan dan minum , kita lebih senang dan betah dengan sesuatu yang melalaikan kita. maka tidak perlu bertanya 'mengapa Allah menimpakan kita dengan dengan berbagai musibah.
Jerih payah kita dalam bekerja seperti tak bernilai, meski banyak yang kita dapat selalu terasa kurang , pertanda Allah mengangkat keberkahan rizeki.
bekerja kita bahkan kadang tak wajar, berangkat saat hari masih gelap dan pulang ketika semua anggota keluarga telah lelap, termasuk dari itu mahalnya harga harga dengan kenaikan yang tidak wajar , terasa jelas mencekik dan menguras pendapatan kita.
Yang berkuasa atas kita adalah pemimpin dzalim , dan yang kita lakukan mencaci bukan mendoakan agar Allah melembutkan hatinya, sehingga kedzalimannya semakin bertambah. kita berteriak teriak di tepi jalan , mengumpat dan memaki , padahal kita tahu dengan aturan yang di buat manusia sendiri , penguasa tak akan turun sebelum waktunya , yang ada nafsu berkuasa semakin menjadi jadi.
yang terakhir saat kita kembali tanpa membawa sesuatu yang sangat bernilai dalam diri seorang Muslim , yakni Iman. itulah musibah terbesar bagi seorang Muslim.
Naudzu billah min dzalik.
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan keritik dan saran anda